First Action-Taman Suropati 11 Maret 2012

Assalamu’alaykum sahabat...
Alhamdulillah tanggal 11 Maret 2012 kemarin, terlaksana sudah debut Zhafira. Acaranya berupa bagi-bagi rejeki hasil sumbangan sahabat sekalian kepada para petugas kebersihan di Taman Suropati  dan sekitarnya.
Aksi dimulai pada pukul  06.00 WIB. Dengan muka ngantuk personil  Zhafira kumpul di taman air mancur Kanpus Kemenkeu. Sebenarnya target awalnya petugas kebersihan di sekitar Lapangan Banteng, tapi berdasarkan hasil penyisiran, sedikit sekali calon target yang ditemukan. Setelah narsis (poto2) sebentar, kami sepakat untuk mengarahkan sasaran ke Taman Suropati. Berdasarkan sumber yang terpercaya, sebut saja Mbak Dian, di wilayah itu banyak calon target bertebaran. Kami pun segera menuju ke sana, menyusuri jalan dan segera beraksi begitu melihat target.
Sekitar 300m sebelum Taman Suropati, ban motor salah satu personel  Zhafira bocor. But the show must go on.. Kelompok dibagi dua, yang pertama bertugas  menyelesaikan misi, yang lain mencari bengkel.  Alhamdulillah acara bagi-baginya selesai pukul  09.30 WIB, kami berharap pemberian sahabat semua tepat sasaran.Untuk acara pertama ini, masing-masing orang mendapat paket berisi uang senilai Rp100.00,00, buku doa harian, dan kutipan hadits. Kesemuanya diamsukkan ke dalam satu amplop putih. 

Ini isi amplop yang dibagikan


Senyum yang tulus

Oiya, Zhafira mau ngucapin terima kasih buat semua yang sudah memberi andil dalam acara ini, baik dalam segi materi, tenaga dan waktu. Semoga Allah membalasnya. Tunggu operasi kami berikutnya ya...


Wassalamu’alaykum wr.wb.



0 komentar:



Posting Komentar

Tinggalkan jejak sahabat disini ya...