Promo Pahala Bulan Mei....!!

Asssalamu'alaykum Wr. Wb.. Sahabat...

Sebulan sejak kegiatan perdana Circle of Love..Jadi sempet sedikit vakum ya..Baiklah seperti pada rencana awal, Circle of Love akan mengadakan kegiatan per dua ato tiga bulan. Nah, ini saatnya kami akan mengadakan kegiatan lagi. Kegiatannya sedikit berbeda dengan kegiatan perdana kemarin. Kali ini kami akan mengadakan promo pahala di bulan Mei.. ^^

Menindaklanjuti usulan dari sahabat-sahabat sekalian, terutama juga mengakomodasi sahabat-sahabat yang punya baju pantas pakai tapi udah ga mau dipakai lagi (singkatnya boleh ya, dibilang baju bekas ^^ ), kami berencana untuk mengumpulkan sumbangan-sumbangan tersebut untuk kemudian kami salurkan kepada yang berhak. Pemberian baju bekas itu nantinya akan berupa paket. Satu paket akan berisi baju, sembako, dan buku doa.. Untuk lebih jelasnya...chek it out..!!

APA
Kegiatannya berupa penyaluran paket yang berisi baju bekas, sembako, dan buku doa di pemukiman kurang mampu.

KAPAN
Kegiatan ini rencananya akan kami adakan sekitar akhir bulan Mei atau awal bulan Juni (jadwal masih tentative)

TARGET OPERASI
Hingga hari ini, tim kami sedang melakukan survey tempat target selanjutnya. Jika sahabat punya usulan tempat, monggo silakan di share ke kami...

GIMANA CARA SAHABAT BERPARTISIPASI?
Sahabat dapat berpartisipasi dengan banyak cara... 
  1. Jika sahabat memiliki baju-baju lama yang sudah enggak dipakai, dan masih pantas pakai, silakan dikirim ke kami. Contact Person bisa dilihat di Tentang Kami. Atau jika bingung atau males bawanya, silakan kontak kami.. Kami bersedia menjemput bola dari sahabat sekalian.. Bentuk sumbangan ga harus berupa baju loh..tapi boleh juga berupa uang, sepatu, tas, atau apapun yang layak untuk diberikan.. Brangnya ga harus bekas juga, baru juga boleh kok..;)
  2. Sahabat bisa memberikan usulan tempat pelaksanaan acara ini. Mengingat tempatnya belum fix, masih sedang dalam proses survey. Rencananya target tempat adalah perkampungan atau rumah singgah.
  3. Sahabat bisa ikut terjun langsung pas hari H. Bagi sahabat yang berminat silakan hubungi contact person kami.
  4. Dengan menyebarluaskan pemberitaan ini, sahabat juga sudah membantu acara ini loh..;)
GIMANA MEKANISME KEGIATANNYA
  1.  Sejak posting ini diterbitkan hingga H-1 kegiatan, kami akan melayani pengumpulan sumbangan dari sahabat sekalian, sekali lagi sumbangan dapat berupa baju, tas, sepatu, uang, dsb..Kami melayani layanan jemput bola (sementara untuk lokasi sekitar Lapangan Banteng), tapi jika sahabat ingin sekalian bersilahturrahim dengan kami, monggo bisa diantar ke Jalan Cempaka Putih Utara L6 (tapi janjian dulu yaa,,^^).
  2. Sembari melakukan pengumpulan, tim survey lapangan akan melanjutkan survey target tempat kegiatan. Masih dibuka usulan tempatnya ya..
  3. Pada hari  H-1, barang-barang yang telah dikumpulkan akan kami bungkus dalam paket-paket. Satu paket berisi pakaian, sembako, dan buku doa" Loh, kalo dibungkus gitu kan yang dapet belum tentu cocok pakaiannya.." Iya, makanya kami lebih memilih tempat perkampungan saja. Alasannya mereka yang sudah dapat pakaian ini, jika tidak cocok bisa saling tukar sendiri dengan tetangganya. Hanya antisipasi saja, jika bentuknya bazaar, kami khawatir akan rusuh karena rebutan pakaian..
  4. Kira-kira gambaran besar acaranya seperti itu...Usulan kegiatan, saran, atau kritik silakan disampaikan kepada kami..:)
Jadi..tertarik dengan promo bulan ini..Yuk Mari bergabung.. :)
Ditunggu partisipasi dari sahabat semua...


Wassalamu'alaykum Wr. Wb.



0 komentar:



Posting Komentar

Tinggalkan jejak sahabat disini ya...